5 Hal yang Dilakukan Meghan Markle Ini Bikin Heboh Publik

c1d0ea20-83d7-4326-a541-ce1db4f57c7d_11

Sejak Pangeran Harry mengumumkan asmaranya dengan Meghan Markle, nama sang aktris sontak menjadi perhatian publik. Bahkan, tak jarang langsung membuat heboh.

1. Tampil di Deal or No Deal

Saat diumumkan sebagai kekasih Pangeran Harry, netizen langsung mencari tahu soal Meghan Markle. Termasuk menggali masa lalunya.

Di awal kariernya, ternyata Meghan Markle pernah menjadi gadis seksi pembawa koper di acara Deal or No Deal. Saat mengetahui hal tersebut, publik pun langsung heboh dan mencari foto-fotonya di internet.

2. Mendobrak Tradisi Kerajaan saat Menikah

Saat menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle kembali menjadi perhatian karena mendobrak sejumlah aturan kerajaan. Di antaranya adalah ketidakhadiran sang ayah sebagai pendamping.

Selain itu, Meghan Markle juga tak memilih pendamping mempelai wanita di hari pernikahanya. Mereka juga menggunakan kue pernikahan modern, dengan memesan kue tart lemon elderflower dan bukan kue klasik seperti pernikahan kerajaan sebelumnya.

3. Pamer Kemesraan dengan Pangeran Harry

Salah satu aturan kerajaan Inggris adalah, para anggota keluarganya dilarang memamerkan kemesraan di depan publik. Namun dalam beberapa acara resmi kerajaan, keduanya tertangkap kamera berpegangan tangan.

4. Drama dengan Sang ayah

Hingga kini, keluarga dari pihak ayah terus mengganggu ketenangan Meghan Markle. Setelah tak menghadiri pernikahan putrinya, Thomas Markle pun seakan meminta pengakuan dari kerajaan Inggris atas keberadaannya.

Ia pun berkali-kali berbicara ke media, dan memohon agar Meghan Markle dan Pangeran Harry mau menemuinya. Namun hingga kini, pihak istana sama sekali tak memberikan respons apapun.

5. Meghan Markle Tutup Pintu Mobil Sendiri

Saat menghadiri event solo ke pameran Oceania di Royal Academy of Arts, Meghan Markle menuai perhatian publik karena tak menunggu perlakuan standar yang biasa diterima anggota kerajaan.

Bukannya menunggu pihak kerajaan menutup pintu mobilnya, istri Pangeran Harry itu melakukannya sendiri. Publik pun dibuat heboh karena sebagai istri seorang pangeran, Meghan adalah satu-satunya yang menutup pintu mobil sendiri.

 

Sumber : Detik

 

Leave a comment