Ibu Kate Middleton Jual Kostum Putri Zombie, Fans Putri Diana Kecewa

623a46c8-63fd-4566-ba5c-4c7d3b3779e1_34

Ibunda Kate Middleton, Carole Middleton tengah menuai kontroversi. Sebab, situs perlengkapan pesta miliknya menjual kostum putri zombie yang disebut terinspirasi Putri Diana.

Kostum Halloween untuk anak-anak ini dinamai ‘Zombie Sleeping Princess’ dan sekarang dijual di situs perlengkapan pesta milik Carole, Party Pieces. Kostum itu hadir dengan gaun putih dan pink satin yang ditutupi darah dan memperlihatkan organ tubuh putri. BEST PROFIT

Sahabat Putri Diana, Simone Simmons menyatakan kecewa dengan kostum itu. “Ini lebih sakit daripada sakit. Aku harap orang-orang akan boikot situs ini,” katanya kepada The Daily Star. BESTPROFIT

Kostum ini membuat penggemar Diana kecewa karena mengingatkan akan Putri Inggris yang meninggal karena kecelakaan mobil tahun 1997 silam. Putri Diana kala itu berada di dalam mobil Mercedes hitam dan menabrak pilar di terowongan Pont de l’Alma di Paris.

Kostum ini dijual 10.99 pound atau Rp 200 ribuan di situsnya. Menggambarkan kostumnya, Party Pieces menulis: “Kostum Zombie Sleeping Princess kami dalam warna merah muda termasuk gaun dengan detail print di dada.

“Kostum putri yang tidak begitu cantik ini memiliki gaun sutra merah kehijauan yang berlumuran darah dengan rok bergerigi. Bagian atas termasuk print mengerikan dari putri zombie yang buruk dengan tulang rusuk dan organ,” tulis keterangan produk.

Kritikan juga datang dari editor in chief majalah Majesty dan penulis kerajaan, Ingrid Seward. Dia mengatakan bila kostum itu memiliki selera yang sangat buruk.

Tahun ini pula, Amazon menuai kritikan karena kostum Halloween-nya. Amazon menjual kostum Anne Frank, gadis kecil yang terbunuh dalam tempat tawanan milik Nazi.

 

Sumber : Detik

 

Leave a comment