Ma’ruf Amin Bertemu Kiai se-Jatim di Surabaya, Ini yang Dibahas

c215883f-28b5-4344-8e66-c9745370db7c_169

Cawapres KH Ma’ruf Amin bertemu tokoh kiai se-Jatim di Surabaya. Pertemuan yang digelar tertutup lebih 2 jam, Minggu (7/10/2018) malam, membahas banyak hal. Apa saja?

BEST PROFIT “Kita akan menyiapkan hari santri, kemudian juga bagaimana membangun pertanian di pondok-pondok pesantren, juga mensukseskan pileg dan pilpres, itu aja,” ujar Kiai Ma’ruf Amin usai pertemuan dengan kiai se-Jatim di Hotel JW Marriott Surabaya. BESTPROFIT

Ditanya bagaimana konsep untuk Hari Santri yang akan digelar pada 21 Oktober, Kiai Ma’ruf Amin mengatakan akan ada berbagai kegiatan untuk meramaikan. Seperti kirab, jalan sehat hingga istigasah. PT BESTPROFIT FUTURES

“Akan kita adakan semacam kirab, jalan sehat, istigasah dan jalan sehat,” paparnya.

Ma’ruf Amin menambahkan pagelaram hari santri akan dipusatkan di Sidoarjo. Nantinya Presiden Joko Widodo dipastikan hadir.

“Nanti presiden akan datang, nanti dipusatkan di Sidoarjo,” pungkasnya.

Sementara beberapa kiai yang hadir dalam pertemuan ini yakni, Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar, Ketua Rois Aam KH Miftahul Akhyar, KH Anwar Iskandar dari Ponpes Al Amin Kediri, KH Zainuddin Jazuli dari Ponpes Al Falah Ploso, Kediri, KH Ubaidillah Faqih pengasuh Ponpes Langitan, KH Anwar Mansur dari Ponpes Lirboyo, KH Syafruddin Syarif dari Probolinggo, hingga KH Abdul Ghofur dari Ponpes Sunan Drajat Paciran Lamongan.

 

Sumber : Detik

Leave a comment